Gadis Cantik Ini Nyaris Tewas Usai Menelan Obat Anti Nyamuk Bakar


Peristiwa – SK (18), gadis cantik asal Dusun Pali’e, Desa Madello, Kecamatan Balusu nyaris tewas usai menelan obat anti nyamuk bakar. Tak ada yang melihat langsung kejadiaan itu, namun hal tersebut baru diketahui setelah SK jatuh pingsan dan mulutnya keluar busa.
SK seketika dibawa ke Puskesmas Padongko oleh beberapa rekan korban, selanjutnya dirujuk ke RSU Barru untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.
Upaya bunuh diri itu terjadi di rumah rekan SK, di Dusun Padongko, Kelurahan Sumpang Binangae Barru, pada Senin (9/4/2018) malam, sekira pukul 20.00 Wita. 
Menurut rekan korban, Rika, sebelum percobaan bunuh diri itu dilakukan, SK menyampaikan kepadanya bahwa dia akan mengakhiri hidupnya jika hubungan asmara dengan pacarnya berakhir.
“Perkataan SK itu saya kira hanya bercanda, tapi sekitar satu jam kemudian, SK terjatuh dan mulutnya keluar busa,” ujar Rika.
Beruntung nyawa SK masih bisa tertolong. SK sempat dirawat di ruang UGD RSUD Barru sebelum akhirnya keluarganya meminta izin pulang. Kejadian ini juga sudah diketahui pihak kepolisian setempat ( Hj. Riah Efendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.