Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Pemilihan dan Penetapan Dewan Kota

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas dan Sertu Rusnanto melaksanakan monitoring kegiatan Panitia pemilihan dan penetapan calon anggota dewan kota, kota administrasi Jakarta Barat.

Giat tersebut di gelar dihalaman Kantor Kelurahan Tamansari Jalan Mangga Besar IV No. 07 RT 005/01¬†Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari¬†Jakarta Barat yang di pimpin Lurah Tamansari, Bapak Abd Malik Raharusun pada Jum’at (31/05/2024).

“Nama calon Dewan Kota yakni,
1.Amirullah, 2.Yuddy Kaimal Sujadi,  3.Iin Sawitri.
Hasil perolehan perhitungan suara pada saat Pemilihan Calon Dewan kota Kelurahan Tamansari yakni 109 suara (8 RW+101 RT), dan masing-masing Calon mendapatkan suara, Calon 1 dengan 50 Suara, Calon 2 dengan 52 suara dan Calon 3 dengan 6 suara serta 1 suara tidak sah.” kata Serka Mukoddas

Ucapan selamat dan Junjung Tinggi Sportifitas di dalam pelaksanaan pemilihan Calon Dewan Kota TA 2024 s/d 2029.

Sebagai Calon Terpilih Bila Terpilih dari Kelurahan Tamansari Pada Khususnya dan Perwakilan dari Kec Tamansari pada umumnya Yang nantinya bisa menjadi perwakilan menyuarakan Aspirasi masyarakat dari Kecamatan Tamansari.

“Harapan dari Calon Dewan kota Terpilih nantinya akan melanjutkan dan meningkatkan silaturahmi dan komunikasi kepada stokholder yang ada dan meningkatkan sarana dan prasarana yang ada menjadi lebih baik dan menyerap aspirasi warga.”tutupnya.

Hadir dalam giat, Lurah Tamansari Bapa Abd Malik Raharusun, Babinsa Kelurahah Tamansari Serka Mukoddas, Sertu Rusnanto, Babinkamtibmas Aiptu A Budiono, Sekkel Tamansari Ibu Lina Agustina, Para Kasi Kelurahan Tamansari, Satpol PP Kelurahan Tamansari Bapak Jono, Para RW 01s/d 07 Kelurahan Tamansari, Para LMK Kelurahan Tamansari, Ketua Fkdm Kelurahan Tamansari Bapak Ook Suparman dan Seluruh Ketua RT Kelurahan Tamansari. (red)