Presiden PKS: Buat Sekretariat Bersama (Sekber)


Portalindo.co.id – Jakarta – Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan, adanya Sekretariat Bersama (Sekber) dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan berarti partai pimpinan Mohammad Sohibul Iman itu resmi berkoalisi dengan partai besutan Prabowo Subianto.

Peta koalisi baru itu akan diresmikan pada Agustus mendatang, Menurut Sohibul,
” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/4/2018).”Kalau pengikatan nanti resminya Agustus. Ini bagian dari inisiatif dari bawah. Bottom up-lah kita,
Adanya Sekber itu adalah inisiatif dari kader Gerindra yang sering berkomunikasi dengan PKS. Semakin banyak dukungan dari partai lain, akan semakin banyak posko yang didirikan. “Tanda Fadli.

Partai Gerindra dan PKS akan meresmikan Sekretariat Bersama untuk pemenangan Pilpres 2019. dan Peresmian rencananya akan dilakukan Jumat sore ini di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat.

 Andre Rosiade, Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra mengatakan,  saat ini partainya sangat terbuka menerima partai lain untuk masuk dalam koalisi Prabowo Subianto, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sekber PKS dan Gerindra ini masih terbuka untuk bergabungnya partai-partai lain. Mudah-mudahan PAN juga bisa bergabung dalam Sekber ini,” kata Andre saat dihubungi, Jumat (27/4/2018).(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed