Peringati Hari Kartini, TP-PKK Morut Gelar Berbagai Kegiatan Tambahan

Morowali – Peringatan Hari Kartini ke-139 di Kabupaten Morowali Utara baru dilaksanakan hari ini. Peringatan itu diawali dengan pelaksanaan upacara dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan tambahan selama sehari, dimulai sejak pukul 09.00 wita yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Morokoa Kelurahan kolonodale Kecamatan Petasia, Jumat, 11 Mei 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Morut Ny. Holiliana Tumimomor yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara. Dan dalam amanatnya, Ia hanya membacakan sejarah singkat Raden Ajeng Kartini.

Berdasarkan pantauan median ini, turut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Morut Drs. Jamaludin sudin. M.Si, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingku Pemda Morut, Ketua dan Anggota DPRD Morut, Kapolsek Petasia Iptu Masiara, Camat se-Morut, Ketua PKK desa se-Morut serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 200 an orang.

Usai upacara peringatan Hari Kartini dengan tema meningkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dengan semangat kartini, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan tambahan seperti gerak dan lagu TK Paud Bahtera Kasih, pemotongan tumpeng, lomba fashion show, lomba pasang dasi. Kemudian dilanjutkan dengan lomba bola kaki dangdut memakai daster bagi perempuan sore hari.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.