Ketua Umum Partai Demokrat (SBY) Berkunjung Ke Kota Tangerang


Portalindo.co.id – Tangerang
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  Ketua Umum Partai Demokrat didampingi Ani Yudhoyono dan rombongan melakukan kunjungan ke Kota Tangerang Banten. Partai Demokrat terus mendongrak suaranya dengan safari politiknya diberbagai daerah. Mantan Presiden keenam Indonesia tersebut, Senin (23/4/2018) mengunjungi beberapa tempat di Kota Tangerang.

SBY dan Partai Demokrat. Sebelumnya, SBY telah mengunjungi 4 provinsi seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Kurang lebih sudah 33 Kabupaten/Kota yang disingahinya, Senin (23/4/2018). Kedatangan SBY ke Tangerang merupakan rangkaian acara Tour de Banten yang digelar SBY dan Partai Demokrat. 
Awal di mulai  di Kampung Bekelir dan dilanjutkan Ngeriung Asyik (NGERIK) di restoran Jagarawa yang terletak di sekitar danau Cipondoh Kota Tangerang.
Sambutannya Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan kepada seluruh kadernya.
“Saya selaku Ketua Umum Partai Politik untuk mendengarkan suara rakyat harapan dan aspirasi rakyat, mengetahui permasalahan yang terjadi di negeri ini. Alhamdulillah tujuan itu dapat saya capai ketika berkunjung ke Banten mulai dari Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon hari ini ke Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, ” katanya.
“Saya selaku Ketua Umum Partai Politik untuk mendengarkan suara rakyat harapan dan aspirasi rakyat, mengetahui permasalahan yang terjadi di negeri ini. Alhamdulillah tujuan itu dapat saya capai ketika berkunjung ke Banten mulai dari Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon hari ini ke Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, ” katanya.

masyarakat dan warga Walaupun cuaca hujan dengan intensitas rendah pada malam hari. Namun terlihat sangat antusias saat mendapat kabar Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke Tangerang. Masyarakat pun berduyun-duyun datang ke RM Jagarawa situ cipondoh.

 SBY berterima kasih atas  penerimaan dari para kader, saya terharu dan bersyukur rakyat rindu sayapun lebih rindu lagi, inilah hubungan antara mantan pemimpin dan rakyatnya,” ungkapnya.

Baihaki selaku Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang di dampingi Sekjen DPC Demokrat Kota Tangerang Dedy Fitriadi mengungkapkan, acara yang digelar satu hari full di Kota Tangerang yang di lakukan SBY merupakan satu cara untuk menyelami aspirasi rakyat untuk bisa dijadikan bahan bahwa rakyat memang menginginkan adanya solusi buat bangsa ini.
“Seperti inilah cara pimpinan kami menemui kadernya mulai dari DPD, DPC, PAC sampai anak ranting untuk mengetahui bahwa mesin partai sudah bergerak, sebagai bukti demokrat ingin kembali berjaya, kami yakin dan optimis memenangkan pemilu 2019 dan Partai Demokrat ingin berada pada posisi seperti ditahun 2009 lalu,” tandasnya. (supriyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.