Kapolres Pangkep Mengamankan Pengedar Sabu Dalam Lapas


Portalindo.co.id  21/04/18
Makassar – Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko menuturkan, 250 gram sabu yang berhasil disitanya dikendalikan oleh oknum penghuni lapas. Namun begitu, Ia masih enggan mengungkapkan tepatnya Lapas mana dimaksud.
.
Hal tersebut disampaikan Bambang, saat press rilis di Mapolres Pangkep, Jumat (20/4/2018). Sabu tersebut kata Bambang, diperoleh dari tangan empat terduga pelaku yang berhasil diamankan Kamis kemarin, dimana salah satu pelaku dilumpuhkan dengan timnas panas oleh petugas.
.
“Total narkotika jenis sabu yang berhasil kita amankan seberat 253 gram. Dari hasil interogasi awal, sabu tersebut dikendalikan dari Lapas. Tapi kami belum bisa sebutkan tepatnya,” ujar Bambang.
.
Dikatakan Bambang, polisi mengamankan 6 orang terduga pelaku, hanya saja, dua diantaranya belum dapat ditetapkan sebagai pelaku, dan masih menjalani proses pemeriksaan.
.
“Ada dua perempuan, kami sedang periksa, kami masih selidiki sejauh mana mereka mengetahui peredaran narkoba tersebut,” ungkap Bambang.
.
Dikatakan Bambang, sejauh ini Kabupaten Pangkep merupakan Kabupaten yang menjadi sasaran banyak pengedar narkoba. Mengingat tak sedikit warga Pangkep yang menjadi pengguna barang haram tersebut.(Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed