FESTIVAL OPEN MARCHING BAND DI BUKA OLEH PLT WALIKOTA BOGOR.

PORTALINDO.CO.ID
Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman membuka Festival Open Marching Band Bogor (FOMBB) Ke-XVIII Tahun 2018 di Hall A Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor.

Melalui festival ini Usmar berharap akan muncul bibit-bibit atlet dari PDBI Kota Bogor yang nantinya menjadikan PDBI Kota Bogor, mampu menempuh jenjang lebih tinggi lagi dalam kegiatan yang sama di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Pemerintah Kota Bogor pun merasa terbantu. Semoga apa yang dipertandingkan bisa dijalankan dengan baik. Peserta bisa bahagia, belajar dari kekurangan dari tim-tim yang lain sehingga kegiatan ini menjadikan satu tahap perbaikan bagi semua peserta,” ujar Usmar.

Festival yang memperebutkan tropi bergilir Gubernur Jawa Barat ini diikuti sedikitnya 25 sekolah mulai dari tingkat TK, SD, dan kategori senior, yaitu SMP/SMA yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah yang diwakili Drum Band Gita Surya Buana dari Brebes.

Lomba terbagi dalam beberapa kategori,
Divisi TK Mandiri Konser, Non Mandiri Konser, Divisi Senior dan Divisi Junior. Seperti yang dilaporkan ketua pelaksana, Abdullah. (Mursin/Nursan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed