“Julham Harahap.SE ” Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Terpilih Secara Aklamasi

Portalindo.Co.Id
Dalam pencalonan Ketua Pokja (Kelompok Kerja) Kabupaten Bekasi, Julham Harahap.SE telah terpilih secara Aklamasi oleh puluhan media yang mendukungnya sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi Priode 2018 – 2021yang akan melakukan Deklarasi dan mensosialisasikan program -program kerja kepada    Wartawan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Saat di konfirmasi Julham Harahap.SE mengatakan, bahwa sudah saatnya saya melakukan perubahan dan pembenahan kepada teman-teman sesama Wartawan yang mendukung dan mengakat saya secara Aklamasi sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi, dan ini harus dapat saya benahi bersama-sama Pengurus Pokja di Kabupaten Bekasi, dan ia berjanji akan membawa Perubahan Sistem Kerja Wartawan serta melakukan Kebersamaan kepada teman -teman Wartawan untuk menuju suatu Perubahan.“Itu salah satu Poin Misi Saya  terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Pokja Kabupaten Bekasi.”ujarnya.

Julham Harahap yang sering di sapa ilham menjelaskan, bahwa dirinya terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi, ia akan melakukan suatu Pembenahan para teman-teman Insan Pers /Awak Media untuk menuju suatu Perubahan, karena sudah saatnya teman-teman Wartawan yang satu Profesi sama-sama kita benahi untuk menuju suat perubahan dalam peliputan mencari suatu berita dengan cara Elegan dan Profesional serta Berimbang.”ujarnya.

Julham Harahap,SE menegaskan, bahwa dirinya terpilih sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi ini adalah suatu Amanah yang sangat berat yang ia jalankan untuk terciptanya Wartawan Pokja Kabupaten Bekasi menuju suatu Perubahan, karena sebagai Wartawan harus Profesional dalam menjalakan tugas Kejurnalisan.”tegasnya .

Masih kata Julham Harahap, bahwa, ada 4 (empat) yang harus ia Proritaskan untuk mengotrol bersama teman- teman Pengurus dan Anggota  Pokja Kabupaten Bekasi yaitu : Pendidikan.
Kesehatan.
Tenaga Kerja.
Lingkungan.
karena dari ke empat point yang ia Proritaskan semua itu adalah untuk Masyarakat dan Misi “Saya ada 7 Point yang akan saya laksanakan sebagai Ketua Pokja Kabupaten Bekasi”

VISI :
Mewujudkan Wartawan Pokja Kabupaten Bekasi sebagai rumah kita bersama, Komunikatif, Dinamis, dan Transparan menuju Perubahan.

MISI :
* Memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi Wartawan yang belum memahami untuk bergabung dalam Organisasi Kelompok Kerja ( Pokja).

* Meningkatkan Wawasan Jurnalistik Wartawan melalui pelatihan-pelatihan dengan cara Uji Kompetensi Wartawan.

* Membentuk Saksi Ahli Media dalam bertugas memberikan pertimbangan dan masukan dalam menyelesaikan setiap sengketa dalam Pemberitaan

* Mengoptimalkan Badan Advokasi Wartawan yang bertugas agar memberikan Bantuan Hukum terhadap  Wartawan Pokja Kabupaten Bekasi yang mendapat perlakuan dan tindakan kekerasan dari berbagai pihak saat menjalankan tugas Jurnalistik.

* Melakukan Konsolidasi disetiap Sekolahan dan Desa maupun Masyarakat, bahwa Wartawan Pokja Kabupaten Bekasi dapat memberikan informasi yang berimbang dalam setiap Penulisan dan Profesional.

* Wartawan Pokja Kabupaten Bekasi adalah Mitra Kerja Pemerintah Daerah, dengan tetap mengedepankan Kode Etik Jurnalistik.

* Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi akan membentuk Unit Usaha melalui Koperasi, serta memfasilitasi para Pengurus dan Anggota Pokja yang memiliki kemampuan berwirausaha untuk memperoleh kemudahan  Pemodalan melalui Simpan Pinjam.

Dengan Visi dan Misi tersebut dia atas agar Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dapat bekerjasama antara satu dengan yang lain dalam menjalankan tugas untuk menuju Kebersamaan suatu Perubahan dan Sejahtera.(leni/Rachmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed