PERINGATI HARI KARTINI, BKWK DEKOPINDA KABUPATEN BEKASI GELAR BAZAR UMKM

PORTALINDO.CO.ID
Dalam memperingati Hari Kartini tahun 2018, Badan Komunikasi Wanita Koperasi (BKWK) DEKOPINDA Kabupaten Bekasi mengadakan bazar UMKM di @Home Hotel Plaza Metland Tambun di jalan sultan hasanudin Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/4). Acara turut diikuti beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi serta dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dany UMKM Kabupaten Bekasi, Ir. H. Entah Ismanto, SH, MH.

Ketua Badan Komunikasi Wanita Koperasi DEKOPINDA Kabupaten Bekasi, Miske Widia,SE saat menyampaikan sambutan atas nama ketua pelaksana dari kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan Bazar UMKM ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan DEKOPINDA Kabupaten Bekasi setiap tahunnya. Adapun pada kegiatan Bazar UMKM tahun 2018 dimeriahkan pula lomba mewarnai, fashion show kebaya zaman now, senam zumba serta lomba stand bazar yang paling menarik, pungkas miske.

“Dikatakannya, Bazar UMKM tersebut merupakan langkah DEKOPINDA Kabupaten Bekasi dalam ikut serta melaksanakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dimana program point ke empat yaitu membangkitkan UMKM Kabupaten Bekasi sehingga masyarakat dapat memiliki usaha serta dapat mencetak pengusaha wirausaha baru. Ujar H.Toto Iskandar pria dari setu yang merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya.

“Saya sangat menghargai dan mendukung kegiatan Bazar UMKM yang dilaksanakan oleh BKWK DEKOPINDA Kabupaten Bekasi, semoga pelaku UMKM dan pengusaha lainnya dapat terus berkelanjutan dan dapat lebih ditingkatkan lagi agar UMKM di Kabupaten Bekasi bisa lebih maju, ”Ujar Entah Ismato yang merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM di Kabupaten Bekasi. (Gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed