Budi Waseso menjadi Direktur Utama Perum Bulog


Portalindo.co.id – jakarta – Komjen Pol (Purn) Budi Waseso menjadi Direktur Utama Perum Bulog, menggantikan Djarot Kusumayakti. Budi Waseso dinilai punya segudang prestasi. Koordinator Bidang Kesra DPP Golkar, Roem Kono, menyambut baik dengan ditunjuknya Budi Waseso sebagai Direktur Utama Perum Badan Usaha Logistik (Bulog). ” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (27/4/2018).

“Budi Waseso orang yang tepat untuk memegang Bulog, karena prestasi yang luar biasa terutama menangani narkoba, dia yakin mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu dapat menuntaskan kasus mafia beras yang suka menimbun dan mempermainkan harga, yang sangat merugikan bagi rakyat kecil. selain diharapkan bisa menyelesaikan persoalan pasokan dan kestabilan harga, untuk memberantas mafia beras yang belakangan ini sangat aneh. perlu tokoh yang tegas.,” ungkap Roem.

Dengan bisa diberantasnya mafia, tentu stabilitas pangan di Tanah Air bisa dijaga. Dan inilah momentumnya. “Momentum dalam rangka mendukung kestabilan pangan di masa yang akan datang,” kata pria kelahiran Gorontalo itu.

Budi Waseso berkomitmen untuk memberantas mafia beras yang suka menimbun dan mempermainkan harga serta akan menjaga pasokan dan kestabilan harga bahan pangan.

“Pasti berantas mafia beras. Beras itu masalah perut masyarakat. Harapan saya tidak ada yang mempermainkan dan main-main dengan masalah itu. Itu dosa besar dalam agama,” tegasnya. (R.Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed