Hadiri Pembukaan IIMS 2018, Inilah Fakta di Ungkapkan Menperin?


PortalIndo.co.id, Nasional – Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto memberikan sambutannya saat pembukaan Indonesia International Motor Show 2018 di Jakarta, 19 April 2018. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan Industri otomotif di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dengan capaian jumlah ekspor dalam bentuk komponen kendaraan naik hingga 13 kali lipat, dari 6,2 juta pieces pada tahun 2016 menjadi 81 juta pieces tahun 2017.

Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan serta arahannya saat pembukaan Indonesia International Motor Show 2018 di Jakarta, 19 April 2018. Dalam arahannya, Presiden Jokowi mengaku tidak percaya apabila industri otomotif akan meredup ketika revolusi industri 4.0 terjadi. Menurutnya, hal yang akan terjadi pada industri otomotif malah sebaliknya.

Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh Sekretaris Kebinet Pramono Anung (kiri), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kanan), serta CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama (dua dari kiri) secara resmi membuka Indonesia International Motor Show 2018 di Jakarta. (Redaksi)

(Rilis Kemenperin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed