Massa DIAmi Membakar Motor Milik Simpatisan Appi-Cicu,Akibat kecewa

 PORTALINDO.CO.ID
Makassar – Akibat kecewa karena gugur,  ratusan massa dari Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) membakar sepeda motor milik simpatisan Paslon Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (28/4/2018) sore.
.
Aksi pembakaran sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DD 2723 VZ, atas dasar kekecewaan dan sebagai bentuk perlawanan terhadap matinya demokrasi di Kota Makassar.

“Ini adalah bentuk perlawanan kami sehingga membakar motor milik simpatisan Appi Cicu,” tegas Jenderal lapangan, Rifadil (28).

Sebelumnya, ratusan massa DIAmi menggelar aksi demontrasi didepan Monumen Mandala Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar dengan kompak memakai seragam hitam.
Mereka melakukan orasi ilmiah dengan menggunakan mobil bak terbuka sebagai panggung orasi dan juga soundsystem sebagai pengeras suara.

Dalam orasinya, mereka kecewa dan berduka atas matinya demokrasi di Kota Makassar karena telah menggugurkan paslon Danny Pomanto dan Indira Mulyasari dalam kontestasi Pilwalkot Kota Makassar.

Hingga saat ini, ratusan massa DIAmi masih berkumpul di depan Monumen Mandala dan rencananya akan melanjutkan aksi longmarch.(Umar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed