Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Sambangi Kantor Redaksi Inikata.com


MAKASSAR – Usai perlakuan tidak manusiawi yang dilakukan anggotanya, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel menyambangi kantor berita Korban (Wartawan), guna membicarakan persoalan yang telah terjadi dan melukai Andis.
Ditemui Direktur beserta Pimpinan redaksi Inikata.com, Dansat Brimob, Kombes Pol Adeni Muhan mengakui kesalahan anggotanya.
Menurutnya, memang dilapangan kadang kadang anggota kesulitan untuk mengendalikan diri dan kadang tidak mengenali wartawan.
“Kami mengaku memang ini kesalahan, dan kalau memang benar anggota saya lempar Andis, berarti memang anggota saya harus diberi tindakan tegas,” ungkapnya
Ia mengaku saat ini sebaiknya permasalahan tidak dibuat berlarut dan cukup dilanjutkan sesuai prosedur hukum dan berfokus pada pemulihan korban.
Namun meski demikian, Direktur Inikata.com, Surianda Panambai mengaku tidak akan membuat kasus ini berlarut, namun meski demikian, karena ini persoalan hukum maka, sudah seharusnya ini ditindaki sesuai proses hukum yang berlaku.
“wartawan kami (korban) sementara melakukan laporan, dia juga sudah melakukan visum, jadi kita tetap akan melaporkan tindakan tersebut,” Tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed