Polsek Somba Opu Gelar Razia Operasi Cipta Kondisi


Gowa – Cegah Gangguan kamtibmas Dan Tindakan Kejahatan, Polsek Somba opu Gelar razia dan operasi cipta kondusif.                            
Hal ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Polsek somba opu menggelar razia dan operasi kondisi pada hari Senin malam (09/04/2018) hingga dini hari dan lokasi diwilayah hukum Polres gowa termasuk di wilkum Polsek somba opu.
“Menurut iptu syahril.sh sebagai pawas kegiatan, ini rutin dilaksanakan setiap hari dan bergantian pawas pada hari itu, Kegiatan ini dilaksanakan Polsek somba opu atas perintah  langsung Kapolres Gowa  AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si  guna meningkatkan pengawasan kamtibmas.
Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan diadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan  pertokoan,perumahan dan tempat keramaian serta lokasi yang sering dijadikan ajang Anak2 ngumpul.
Ditambahkan oleh iptu syahril ,adapun yang menjadi sasaran atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak pidana seperti curat, curas , curanmor (3C), premanisme, Oprasi Rutin peredaran miras dan narkoba,perjudian serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam. Selama dalam pelaksanaan Ops Cipkon  ini  tidak ditemukan Gar dan kejahatan.                                                                                 
Peliput : Rizal Marzuki
Editor : Fhersa


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed