Jajaran Polsek Pakuhaji Giatkan Program Suling Berjamaah


TANGERANG – Jajaran Polsek Pakuhaji Kabupaten Tangerang Laksanakan Program Subuh Keliling (Suling) berjamaah pada Kamis 29 Maret 2018 dipimpin Kapolsek AKP Suyatno ,SH 

Menurut Kapolsek Pakuhaji melalui pesan WA menjelaskan, Alhamdulillah, Kali ini hari Kamis 29 Maret 2018 jam 04.50 wib Kami bersama jajaran dan jamaah dapat melaksnakan program Suling berjamaah di Masjid Nurul Huda di Desa Kramat.

Menurutnya, Giat tersebut diawali dengan Adzan subuh oleh Kapolsek dan untuk imam sholat Ustadz Abdul Rohman.

Dalam  kegiatan Kapolsek menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas wilayah. “Terima kasih kita kepada Allah yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya berupa  nikmat iman dan nikmat islam serta nikmat keikhlasan , tanpa keiklasan kita tidak dapat bertemu dalam giat ini. 


Untuk itu, jadikanlah sholat bukan sekedar kewajiban namun merupakan kebutuhan yang harus kita penuhi,”jelas Kapolsek. 

Dijelaskan pula, program Suling ini merupakan program  Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan SiK , MH agar jajaran Kapolsek melaksanakan sholat subuh berjamaah dimasjid-masjid yang ada diwilayahnya. 

Hak ini dimaksudkan untuk kita bersama meningkatkan iman dan takwa serta mendekatkan Polri agar selalu ada Di tengah-tengah masyarakat. 

Kapanpun waktunya  sehingga  dengan kedekatan Polri  dengan masyarakat diharapkan dapat menjadi mitra dengan kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif,”ungkap Kapolsek. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed