Seorang Karywan swasta Di gilas Truk Elpiji,Korban Tewas


Portalindo.co.id 20/04/18
MAKASSAR – Musibah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi, Kamis, (19/4/2018), sekira pukul 11.45 Wita di Jalan Ir Sutami Prontek B dekat gerbang Tol Bira Barat Makassar yang menelan korban nyawa, belakangan diketahui akibat terlindas mobil truck pengangkut tabung LPG. Sebelumnya diketahui korban mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox DD 4971 RS warna kuning.

Korban bernama Suardi, SE (39), Karyawan swasta, warga Perum Pesona Prima Griya J3/29 Makassar mengalami cidera pada rahang patah, kepala bagian Kepala pecah/gepeng serta tangan kanan lecet. Akibat laka lantas tersebut, korban meninggal dunia di tempat.

“Korban terlibat tabrakan dengan mobil truck roda enam Hino DD 6882 MU muatan gas elpiji 3 kg sebanyak 560 buah,” ucap seorang saksi mata yang enggan menyebut identitasnya.

Mobil truk penabrak korban dikemudikan Ridwan (29), warga Jalan Sultan Abdullah Nomor 1 Makassar. Saat itu mobil truck DD 6882 MU bergerak dari arah Utara ke Selatan di Jalan Ir Sutami Makassar.

Sementara motor yang dikendarai korban Yamaha aerox DD 4971 RS bergerak dari arah Utara ke Selatan pada jalan yang sama. Diduga pengemudi sepeda motor bermaksud mendahului sisi kiri mobil truck, sehingga terjatuh dan tergilas tepat di bagian kiri ban belakang mobil. Kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Citra dan sopir mobil truck sudah diamankan di Kantor Unit Laka Jalan Kartini Polrestabes Makassar
(Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.