Sandiaga Uno, Bagaimana mencari keadilan yang di inginkan kokom dan keluarga mahesa

Portalindo.co.id – Jakarta – Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, apabila dipanggil terkait kasus meninggalnya dua anak saat acara bagi – bagi sembako di monas Sabtu, 28 April lalu, siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya 
kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Kamis (3/5/2018). bagaimana mencari keadilan yang diinginkan Bu Kokom dan keluarga Mahesa kepada kepolisian,. Kita akan kooperatif sekali dan kita akan berikan keterangan sesuai dengan apa yang diminta Polda Metro Jaya terkait insiden bagi – bagi sembako maut di monas. Kita serahkan untuk pengusutan.
Kebetulan in charge waktu acara (bagi-bagi sembako) itu saya bertugas di DKI, saya akan berikan keterangan sesuai yang diinginkan kepolisian,” kata Sandi
Pemprov DKI akan memperketat perizinan acara, agar insiden bagi-bagi sembako yang menelan korban jiwa di Monas itu tidak terulang, dan akan memperketat perizinan serta akan betul-betul teliti dengan baik,”Ujarnya.

Mendekati bulan Ramadan biasanya akan ada banyak acara bagi-bagi sembako. Untuk itu, pihaknya akan mengizinkan dengan catatan dilakukan di wilayah masing-masing dan sesuai prosedur.”tegasnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.