Tindak Tegas Pelajar Konvoi ,15 Terjaring Rasia Polisi

Gowa 15 orang pelajar sma asal Kabupaten maros berhasil diamankan Sat Sabhara saat melakukan konvoi kelulusan pasca ujian di wilayah hukum polres gowa di Jl. Poros padivaley kec. Pattalassang, gowa pada hari Kamis (03/05).

Tak hanya itu, 10 kendaraan roda dua yang digunakan berkonvoi juga diamankan dan dibawa ke kantor Polres gowa sebagai barang bukti untuk diserahkan ke Sat Lantas agar dilakukan penindakan pelanggaran lalulintas karena pada saat dikendarai, para pelajar tidak menggunakan helm serta tidak memiliki kelengkapan surat-surat berkendara.

Adapun ke-15 pelajar tersebut kini diamankan di Pospol Pattalassang, guna diberikan pembinaan dari pihak Kepolisian, serta menunggu jemputan dari orangtua masing-masing, berhubung seluruh pelajar yang diamankan berasal dari Kabupaten Maros.

“Sesuai arahan dan penekanan Kapolres Gowa akbp shinto silitonga, sik,. msi. beberapa waktu lalu, maka polres gowa akan memberikan tindakan tegas terhadap pelajar yang melakukan konvoi, khususnya di wilayah hukum Kab. Gowa,” tutur Kapospol pattalassang Iptu H. Yuniarso.

Ditempat terpisah, kapolres gowa akbp shinto silitonga, sik., msi menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang dengan sigap melakukan penindakan terhadap pelajar-pelajar yang melakukan konvoi.         Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.