Rizieq Gembira Jokowi Bertemu Alumni 212

Portalindo.co.id – Jakarta – Rizieq Shihab, Ketua Front Pembela Islam (FPI), mengomentari pertemuan Persaudaraan Alumni 212 dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di salah satu masjid di Bogor, Minggu, 22 April 2018. “Rizieq mengaku senang, Alumni 212 bisa berdiskusi dengan Jokowi, agar Presiden dapat masukan dari semua pihak.

Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Yusuf Muhammad Martak,Sebelumnya, sempat timbul kekhawatiran Rizieq Shihab tak setuju dengan pertemuan tersebut.
Hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Persaudaraan Alumni 212 langsung disampaikan ke Habib Rizieq Shihab. Sempat ada ketakutan,”Ujar yusuf
 Rizieq Shihab tak setuju dengan pertemuan antara Persaudaraan Alumni 212 dan Jokowi. Namun, yang terjadi malah sebaliknya..
“Justru saya diizinkan oleh Beliau. Jadi, saya agak meragukan, tapi akhirnya diizinkan sama Beliau, karena bagi Beliau, bagaimana pun Jokowi adalah Presiden RI yang patut kita hormati dan patut kita melakukan komunikasi dan diskusi, agar Beliau juga dapat masukan yang akurat dari semua pihak,” ucap Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Yusuf Muhammad Martak.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.