Razia Pergudangan Tempat Pengoplosan Miras


Portalindo.co.id, Makassar
Puluhan cergen bahan baku pembuatan minuman keras (Miras) ditemukan di pergudangan Jalan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (18/4/2018) sore.

.
Puluhan cergen bahan baku ini ditemukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar saat dilakukan penggerebekan gudang yang diduga sebagai lokasi pengoplos minum keras.
.
“Saat dilakukan pemeriksaan didalam gudang, kita temukan puluhan cergen bahan baku cair untuk melakukan pengoplosan miras,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Estetika saat ditemui di lokasi.
.
Diari menjelaskan, penggerebekan ini karena adanya laporan masyarakat terkait aktivitas gudang yang diduga dijadikan sebagai pengoplosan miras.
.
Selain menemukan bahan baku miras, kata Diari, anggota juga berhasil menemukan ribuan botol kosong siap isi. Tak hanya itu, beberapa minuman berbagai merek Siap edar juga ditemukan di lokasi.
.
“Beberapa minuman siap edar kita temukan seperti minuman McDonald’s dan juga beberapa merek minuman keras lainnya,” tambahnya.
.
Terpisah, salah satu pekerja industri miras oplosan ini mengatakan bahwa bahan baku yang digunakan di kirim langsung dari Jakarta.
.”Dari Jakarta bahan bakunya pak, dan saya sudah 7 tahun bekerja disini,” jelasnya.barang bukti beserta pekerja gudang diamankan ke mako guna proses  penyelidikan lebih lanjut   (rizal marzuki)                                                                 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.