Plt Walkot Makassar Kembali Melantik 2 Pejabat Eselon II Lingkup

PORTALINDO.CO.ID Makassar – Hari ini dua Pejabat eselon dua lingkup pemerintah Kota Makassar kembali dilantik oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, di Ruang Pola Sipakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Selasa (24/4/2018).

Dua pejabat tersebut yakni Muhammad Takdir Alim Bahrie sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kota Makassar, dan Sittiara Kinang sebagai Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sekretariat Daerah Kota Makassar.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal menuturkan, pelantikan ini telah melalui proses yang sangat panjang. Baik di internal Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar maupun ditingkat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Pelantikan ini, menjadi kesempatan bagi kedua pejabat tinggi pratama tersebut, untuk memperlihatkan kinerja dalam memberikan kontribusi optimal bagi pemerintahan dan masyarakat Kota Makassar. Selain itu ini juga menjadi momentum untuk membuktikan bahwa kita mampu bekerja dan berbakti, serta melaksanakan amanah yang diberikam secara baik dan penuh tanggung jawab,”ucap daeng ical.

Dua pejabat eselon II yang dilantik hari ini, menggunakan surat keputusan dari Kemendagri, yang didasari oleh rekomendasi Ketua Komisi Pengendalian Percepatan Program Strategis (KP3S) Kota Makassar.(Ria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed