Pemprov Sulsel Turun Tangan Selesaikan Masalah Pasar Sentral,Nyambut Ramadhan

PORTALINDO.CO.ID
MAKASSAR – Menjelang Ramadhan tiba, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel turun tangan mengatasi polemik Pasar Sentral Makassar.

Pemprov pun memulai dengan melakukan rapat bersama Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan pihak pengelola Pasar pada Jumat (27/04/2018) sore tadi di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo.

Ditemui setelah memimpin rapat, Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono mengatakan, pihaknya tidak boleh tinggal diam melihat permasalahan Pasar Sentral yang telah berlangsung lama.

“Yang prinsip, Pasar Sentral itu merupakan masalah yang sudah tertunda cukup lama. Itu masalah-masalah yang menunggu solusi dua setengah tahun tapi tidak selesai-selesai,”Kata Soni.

Pada rapat itu kata Soni, disepakati bersama bahwa dalam waktu dekat akan ada tim kecil yang dibentuk oleh Pemprov Sulsel untuk mencari jalan tengah dari permasalahan tersebut.

“Setelah diberikan laporan, tim kecil dari Provinsi akan melakukan langkah-langkah penyelesaian. Cuman format penyelesaiannya belum jelas, kan baru maping dulu,”Ujarnya.

Diketahui, permasalahan Pasar Sentral adalah persoalan pemindahan pedagang ke lokasi baru. Sejumlah pedagang menyatakan sikap tidak ingin dipindahkan ke lokasi yang baru.(Umar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.