Pembukaan Pertama Tamtama Tni – Ad Gol 1 Ts 2018


Portalindo.co.id -Gowa  senin tanggal 23 april 2018 pukul 09.29 wita bertempat di lapangan Prayuda jln Sultan Hasanuddin Kel.Malino Kec.Tinggimoncong Kab.Gowa, telah berlangsung Pembukaan pertama Tamtama TNI- AD Gol I Ta  2018 yang di Buka oleh Danrindam XIV Hasanuddin ( Kolonel Inf Rafael Granada Baay )
dengan komandan upacara ( Letkol Arm  Zaenal Abidin), dengan jumlah siswa pelajar 330 orang.

upacara tersebut di hadiri oleh”kabag Ter Rindam XIV Hasanuddin ( letkol Inf Agus Salim),secaba  Rindam XIV Hasanuddin (letkol Inf  stevi palava),Belneg Rindam XIV Hasanuddin (Letkol Kav Gatot Pramono),Kabag Pengkajian dan pengembangan Rindam XIV Hasanuddin ( letkol inf syamsuddin ), wadan Secata Rindam XIV Hasanuddin ( Mayor Inf Labudo),kasi ter Rindam XIV Hasanuddin ( Mayor Inf Jufri),Kaminvet Gowa ( Mayor Inf Yunus Kamare), Pasi pers Kodim 1409/ Gowa ( kapten Inf Baharuddin),Danramil Tinggimoncong 1409-04/ Tinggimoncong ( Kapten Inf Rahman),waka polsek Tinggimoncong ( Aiptu Catur),kacadis pendidikan Tinggimoncong ( Amran Aziz S.pd)dan Ibu persit Secata Rindam XIV Hasanuddin dan para tamu undangan k/ l  200 orang.

Adapun Amanat Dari Bapak Panglima Kodam X1V /Hasanuddin yang di Bacakan oleh Danrindam XIV /Hasanuddin ( Kolonel Inf Rafael Granada Baay) yang intinya :
a.Pelaksanaan pendidikan ini merupakan proses awal pembukaan.Sebagai remaja terpilih yang telah di nyatakan lulus seleksi melalui tahap secara ketat yang menyangkut aspek akademik, fisik, kesehatan, kejiwaan, maupun Administrasi.
b. Atas keberhasilan seleksi sehingga dapat mengikuti Pendidikan pertama Tamtama TNI – AD Gol I Ta 2018 dan perlu di pahami bahwa keberhasilan kalian untuk mengikuti pendidikan ini hanya semata- mata berdasarkan penilaian yang obyektif selama seleksi.
c. Melalui pendidikan pertama Tamtama Prajurit karier tahap 1 akan di didik dan di gembleng dalam materi latihan dasar ke Militeran.

pada pukul 09.58  upacara pembukaan Pertama Tamtama Gol I Ta 2018 selesai dan di lanjutkan pengarahan oleh Danrindam XIV Hasanuddin ( Kolonel Inf Rafael Granada Baay) terhadap siswa pelajar yang intinya :
a. para siswa adalah pilihan anak bangsa dan kebanggaan orang tua.
b. Tunjukkan prestasimu selama menempuh pendidikan.
c. jaga ke kompakan dan jaga kesehatan selama menempuh pendidikan. (Rizal Marzuki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed