Wakil Bupati Cianjur Hadiri Lepas Sambut Komandan Batalyon ARMED.

PORTALINDO.CO.ID
Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Batalyon ARMED 5/105 TARIK. Bertempat di Batalyon ARMED 5/105 TARIK Cipanas.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Bapak Letkol ARM. Wagino, SE atas segala pengabdian dan dharma baktinya selama ini, dan kepada Bapak Mayor ARM. Krisrantau Hermawan, SH selaku Komandan Batalyon ARMED 5/105 TARIK yang baru, Wakil Bupati Cianjur mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur, semoga atas kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja Pemkab Cianjur.

Selanjutnya Wakil Bupati Cianjur menambahkan, bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban Pemerintah termasuk jajaran TNI, dalam hal ini Pemkab Cianjur dan jajaran Batalyon ARMED 5/105 TARIK untuk secara terus menerus memberikan pencerahan kepada masyarakat secara tepat, akurat, proporsional, dan profesional dalam memaknai reformasi yang ditandai dengan munculnya semangat kebebasan dan proses pertumbuhan demokrasi.

Pemkab Cianjur akan senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil jajaran Batalyon ARMED 5/105 TARIK dalam melaksanakan tugas-tugasnya terutama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Mursin/Rachmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed