PAN dan Partai Idaman Gabung,Memperjuangkan dan Memajukan Indonesia

Portalindo.co.id 12/5/2018 Jakarta
Rhoma Irama tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman), meski telah bergabung ke partainya.”kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
 tetap sebagai Ketua Umum Idaman, tapi sudah sama-sama dengan PAN. Nanti di mana saja juga siap,” ujar Zulkifli Hasan dalam acara deklarasi bergabungnya Partai Idaman ke PAN di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).
Dengan bergabungnya Partai Idaman dengan Partai PAN ini bukan berarti pembubaran partai. menandakan kepercayaan kepada PAN untuk bersama memperjuangkan dan memajukan Indonesia untuk lebih adil, setara serta berdaulat, hanya penggabungan kekuatan untuk kepentingan Pemilihan Umum. Kader dan pengurus Partai Idaman akan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari PAN, untuk tingkat DPR RI dan DPRD provinsi, kabupaten/kota.
“Yang paling penting dari itu semunya adalah ini membuktikkan bahwa PAN mendapatkan kepercayaan dari Idaman, dari sekaliber bang haji, teman-teman yang lain masyarakat, bisa memberikan kepercayaan pada PAN,” jelas Ketua MPR itu.
Sebelumnya, Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) resmi mendeklarasikan diri bergabung dengan PAN, Sabtu. Deklarasi ditandai dengan pemukulan 12 gendang oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, dan lainnya.
Zulkifli Hasan mengaku bahagia atas bergabungnya Partai Idaman. Dia menyebut kepopuleran Rhoma Irama di akar rumput menjadi modal penting bagi PAN dan Idaman melakukan penggalangan masyarakat.
“Itu penting. Tapi, lebih penting dari apa pun itu adalah kepercayaan yakni kepercayaan Partai Idaman, kepercayaan legenda musik Indonesia, memilih gabung PAN itulah yang tidak ternilai,” kata Zulkifli.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.