Meski Bukan Prabowo Subianto PKS tetap dukung capres dari gerindra

Portalindo.co.id Jakarta
Muhammad Sohibul Iman Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, partainya akan mendukung siapapun calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra. Meskipun calon tersebut bukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sohibul percaya dengan apa yang dikatakan Ketua Penjaringan calon wakil presiden dari Gerindra, 
Sandiaga Uno, bahwa tidak ada calon lain, selain Mantan Danjen Kopassus itu. PKS, lanjutnya, tidak ingin memaksakan terkait siapa capres yang diusung Gerindra.
“Tapi dari statement Sandiaga Uno yang sudah disampaikan, tidak ada capres lain dari Gerindra kecuali prabowo. Kita tinggal percaya saja dengan itu. Jadi kalau gitu kita tak maksakan ini ada calon lain,” ucapnya.

“Dari Gerindra, apa Gerindra punya keputusan lain misalnya bukan prabowo , dia pakai perahu Gerindra ya kita terima,” kata Sohibul di DPP PKS, Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).
Sebelumnya, Sohibul Iman tidak menutup kemungkinan mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo bisa diusung oleh PKS dan Partai Gerindra sebagai capres 2019. Sebab, menurutnya, dalam politik apapun bisa terjadi.
Namun, kalau di akhir nanti malah Gerindra yang memberikan Gatot, maka wajib cawapresnya dari PKS. “Kalau Pak Gatot diberikan kendaraan oleh Gerindra kami terima juga, yang penting cawapresnya dari PKS,” kata Sohibul.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed