Koalisi Jokowi di Pilpres 2019 Bakal Bubar, Prediksi fahri Hamzah

Portalindo.co.id
Koalisi Joko Widodo  bakal bubar , prediksi fahri hamzah wakil ketua DPR rRI  bahkan dugaan saya bukan hanya bubar, tapi tidak mendapatkan tiket, Hal itu terkait pernyataan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyatakan bahwa akan melahirkan pemimpin baru di 2019.

Pak SBY tadi pagi statement loh goncang semuanya,” ucap Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Fahri menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap Joko Widodo dalam beberapa survei tidak berarti banyak. Elektabilitas Jokowi tinggi, menurut politisi PKS ini, lantaran dia belum ada lawan yang pasti. Meski, Ketum Gerindra Prabowo Subianto telah mendeklarasikan diri belakangan.

Karenanya, dia meyakini adanya pemimpin baru seperti yang disampaikan SBY. Menurut Fahri, hal itu yang mengancam posisi jokowi

Terlebih sampai detik ini banyak janji mantan Gubernur DKI Jakarta yang dinilai tidak terealisasi. Hal ini juga yang membuat dia yakin 2019 nanti akan lahir pemimpin baru.

“Kita enggak bisa sembunyi faktanya bahwa Anda mau makeup Jokowi kayak apa pun satu saja yang dia enggak bisa jawab, kenapa semua janji pemilunya enggak dipenuhi. Enggak usah muter-muter cari argumen lain kayak Trans Papua Kalimantan segala macam,” tukas Fahri Hamzah.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed