Ketua Umum PDIP, Jangan Lengah Harus Tahu Situasi Politik dan Keamanan


Portalindo.co.id – Jakarta – Dalam Rapat Koordinasi Bidang Politik dan Keamanan Tingkat Nasional DPP PDIP, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan, meminta semua kadernya, terutama di bidang politik dan keamanan, tidak lengah, harus bisa melihat situasi nasional.

“Kita jangan lengah di bidang politik dan keamanan ini, Karena kita bukan hanya berdiri sendiri. Kita mesti tahu situasi politik dan keamanan, yang terjadi di dalam negeri kita,” ucap Megawati di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Disebutnya, banyak orang berkeinginan maju sebagai orang nomor satu atau dua di Indonesia. Itu-itu yang sah saja. “Kalau saya melihat bahwa akibat begitu banyaknya keinginan dari begitu banyak orang, tentunya di dalam rangka menjalankan proses demokrasi ini, mereka tentu berkeinginan untuk menjadi orang pertama dan kedua Republik ini. Untuk hal itu saya katakan, dimanapun hal itu sah-sah saja,” ungkap Megawati.

“Tentunya yang kami inginkan, dan itu selalu saya katakan, tetap kita harus menjaga persatuan bangsa. Bukan kita melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai terjadi perpecahan. Dimana, persatuan harus dikedepankan.” tukasnya.

Megawati  meminta para kader juga bisa menjaga nama baik partai agar tak menjadi buruk. Jangan memberi nama buruk partai, lalu jangan berbicara sepertinya berbicara soal partai, padahal untuk keuntungan dirinya,” pungkas Megawati.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.