JKMelanjutkan peninjauannya, Persiapan Asian Games di Velodrome Rawamangun

Portalindo.co.id – Jakarta – Dari Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK ) melanjutkan  peninjauannya ke Velodrome Rawamangun Jakarta yang akan digunakan untuk balap sepeda Asian Games 2018.

Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M Basuki Hadimuljono dan disambut wakil gubernur DKI Jakarta Sandiga Uno.JK  tiba sekitar pukul 09.02 WIB
Peninjau velodrome tersebut Sekitar 20 menit. Diketahui velodrome tersebut tidak hanya digunakan untuk balap sepeda saja. Tetapi juga dirancang khusus untuk area futsal, bulu tangkis serta cabang olahraga lainnya.
Velodrome  di desain dengan standar internasional dan juga menonjolkan filosofi budaya asli Indonesia. Perlintasan balap sepeda memiliki lingkar panjang sekitar 250 meter, lebar 7 meter dengan kapasitas daya tampung 3.000 tempat duduk serta memiliki sertifikat standar dari federasi balap sepeda dunia, Union Cycliste International (UCI).
 .
Dalam kegiatan tinjauan tersebut tampak hadir Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T Danianto, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed