Polda Metro didesak (F-PKS ) Tuntaskan Kasus Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Portalindo.co.id – Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono jumat (27/4/2018) menyatakan kemarin kami sudah dapat pemberitahuan  akan ada lebih kurang 100 orang yang mendatangi Polda Metro Jaya.
“Front Penegak Keadilan Sosial (F-PKS) berencana menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Polda Metro Jaya. Aksi tersebut untuk menyikapi belum tuntasnya penanganan kasus Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon
“Guna antisipasi, polisi berencana akan menurunkan 100 personel atau satu kompi pasukan untuk mengamankan aksi terkait kasus Fadli Zon dan Fahri Hamzah ini.”Kata Argo
Massa mendesak agar kepolisian segera mengusut tuntas kasus yang menjerat Fahri Hamzah dan Fadli Zon prihal dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks.

“Mereka juga ingin ada audiensi kami untuk meminta penjelasan terkait perkembangan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax Laporan Polisi Nomor LP/1336/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus,” ucap Argo.
Seperti diberitakan sebelumnya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon me-retweet akun Twitter @jawapos yang berisi, ‘Ketua MCA adalah Ahoker. Jadi maling teriak maling dan ngaku Muslim segala. Ayok @DivHumas_Polri selesaikan barang ini. Jangan mau merusak nama Polri dengan menyerang identitas agama’.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.