DPD AWNI JATENG RESMI TEBENTUK


Portalindo.co.id
Sebagai wadah insan Pers Dewan Pimpinan Daerah ( Aliansi Wartawan Nasional Indonesia ) DPD AWNl Jawa Tengah Terbentuk Semoga dengan hadirnya AWNl ikut mewarnai dunia Pers tanah air.

AWNI sebagai rumah para insan pers Indonesia mempunyai Visi dan Misi memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran kepada insan Pers yang berdasarkan Pancasila Sebagai wadah dan naungan jurnalis yang di atur oleh kode etik jurnalistik dan UU Pers No 40 tahun 1999 AWNI ikut memacu mengembangkan.
tingkat Profedionisme kinerja jurnalis sebagai lembaga kontrol sosial dan Pilar ke Empat ikut pula berperan mengawasi dalam segi pemberitaan sehingga bisa bersinergi dengan lembaga, Instansi maupun Swasta untuk berdama sama dalam penegakan NKRI.
Dengan hadirnya AWNI bertujuan :
Pertama          : Mensosialisasikan dan memperjuangkan kebebasan Pers di Republik Indonesia.
Ke Dua            : Menegakan Kode Etik Jurnalistik.
Ke Tiga            : Membangun Potensi Jurnalistik dan Anggota Perkumpulan.
Ke Empat        : Memperjuangkan kesejahteraan wartawan.
Ke Lima           : Melakukan perlindungan dan pembelaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Maka mohon kepada semua pihak untuk bisa sejalan melaksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab bersama demi terciptanya indonesia yang bermartabat.
Trio Kepengurusan  DPD AWNI Jawa Tengah dengan Susunan Ketua, Sugeng Suswanto, Sekretaris, Edy Setiyawan, SE dan Bendahara Darto segera melaksanaka konsolidasi guna menjaring pembentukan DPC Kabupaten / Kota di Jawa Tengah.
DPD AWNI Jawa Tengah ber Sekretariat di Jalan Jendral Soedirman No 133 Sidareja, Kabupaten Cilacap_ Jawa Tengah.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed