BUPATI KARAWANG RESMIKAN MUSHOLAH TANJUNG BASYIR

Karawang – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan Musholla Tanjung Basyir di Dusun Karajan, Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang,
Dihadiri Wakil Ketua III DPRD Karawang H. Budianto, Camat Cilamaya Wetan H. Hamdani bersama unsur muspika serta masyarakat Desa Cikalong.
Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada warga sekitar Desa Cikalong yang sudah memiliki musholla yang begitu representatif untuk melaksanakan segala bentuk kegiatan ibadah. Selain itu dirinya juga mengapresiasi bahwa musholla yang dibangun ini sangat bagus dan menarik. Karena musholla yang tempatnya begitu luas ini dipercantik dengan keberadaan taman dan kolam ikan yang besar.
Dibalik peresmian musholla yang secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita ini, Bupati Karawang juga menyampaikan kepada masyarakat Cilamaya Wetan yang mengeluhkan rusaknya jalan, bahwa jalan di Cilamaya ini sudah memasuki tahap lelang dan Insya Allah akan selesai bulan ini. Setelah proses lelang selesai dirinya berjanji bahwa dalam waktu satu minggu akan ada alat berat yang mengerjakan jalan rusak. Selanjutnya dirinya menginformasikan bahwa jalan rusak tersebut di anggarkan sebesar 5 Milyar.(Mistarno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.