Amien Rais Sebut Lebih Tahu Aspirasi Kader PAN daripada Zulkifli Hasan


Portalindo.co.id – Jakarta – Amien Rais,Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN)  turut mengomentari kemungkinan adanya duet Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto di Pilpres 2019. “(duet Jokowi-Prabowo) No…, no…, mustahil,” kata Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4/2018). hal yang mustahil Jokowi dan Prabowo jadi pasangan calon presiden dan wakil presiden.”Ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan partainya tidak mungkin mengusung Jokowi untuk maju di Pilpres 2019. Sebab, kata dia, umat PAN tidak menginginkan partainya mengusung Jokowi di Pilpres 2019.

“Saya lebih tahu daripada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Karena saya mendirikan. Saya keliling ke mana-mana. Umat PAN di bawah itu emoh Jokowi, titik,” kata Amien Rais.

Saat ini tidak ada alasan bagi PAN dan PKS untuk tidak mendukung Prabowo. Karena itu dia berani serta meminta semua pihak untuk memperhatikan ucapannya yang menegaskan bahwa PAN tidak akan mendukung Jokowi di pilpres mendatang. “tandasnya

“Read my lips yah kata orang Amerika. Jadi tidak mungkin PAN ke Jokowi. Titik,” ucapnya.
Amien juga menjelaskan, jika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendekat ke Jokowi itu hanya sekadar sandiawara saja. Termasuk juga dengan manuver bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
“Jadi Pak Zul bermanuver itu hanya sandiwara saja yah,” tandas Amien Rais.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed