Berikan Kenyamanan Pengunjung, Satpol PP Adakan Penggeseran MCB Beton 

Umum102 Dilihat

PORTALINDO.CO.ID, Jakarta – Kawasan Kota Tua adalah kawasan Kota Wisata yang berada di Kecamatan Tamansari dan merupakan peninggalan bersejarah zaman Belanda, sehingga banyak masyarakat baik dalam dan luar kota untuk mengunjungi tempat bersejarah tersebut.

Kota Wisata ini terbilang cukup luas dan banyak peninggalan bersejarah di dalamnya sehingga masyarakat dari berbagi pelosok bersama keluarganya berkunjung menikmati wisata tersebu.

Untuk itu, Demi untuk memberikan kenyamanan para wisatawan Satpol PP Kecamatan Tamansari bekerja keras Dalam mengantisipasi pedagang yang akan berjualan di atas trotoar.

Puluhan petugas Pol PP menggeser MCB Beton agar para pedagang tidak bisa lagi berjualan diatas trotoar di kawasan kota tua sehingga para wisatawan dan arus lalu lintas menjadi lancar di jalan Kunir dan sekitarnya.

Banyaknya pengunjung di hari libur yang berkunjung, tidak menutup kemungkin PKL pun akan membludak berjualan di daerah sekitar Kota Tua.

Kasatpol PP Kecamatan Tamansari, Nuryadin dalam memberikan kenyamanan pengunjung dan demi lancarnya lalu lintas menurunkan personilnya dari, Butir BKO, Butir Penebalan B1 sampai B8 dan Butir PJLP B3 guna mengantisipasi dan penghalauan PKL yang akan berjualan

Kegiatan Penghalauan PKL di Kota Tua, Nuryadin selaku Kasatpol PP Tamansari memberikan wewenang sepenuhnya kepada Djoko Purnomo Kasatpol PP Mangga Besar, Junaedi Kasatpol PP Keagungan dan Marilit Ritonga Pengelolah B3 dan Gunawan B3 untuk memimpin langsung dalam pengamanan Kota Wisata di Kota Tua. Kamis (23/05/2024)

Adapun kegiatan Penertiban dan Penghalauan di Kota Tua akan terus dimonitoring Kasatpol PP Provinsi, Kasatpol PP Jakarta Barat dan Camat Tamansari. (tim)