Majelis Zikir Perindo Se-Sulteng Dilantik


Peristiwa – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Zikir Ittihad Perindo melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (9/3/2018). Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua DPP Majelis Zikir Ittihad Perindo, Habib Ahmad Bin Abdullah Bin Jindan, di Kantor DPW Partai Perindo Sulteng.

Majelis Zikir Ittihad merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang bergerak di bidang keagamaan dengan tujuan membina kualitas sumber daya manusia (SDM), terutama umat Islam, melalui kegiatan spiritual, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.


Habib Ahmad mengatakan, pergerakan majelis zikir ini akan sangat luar biasa jika betul-betul digerakkan di seluruh Indonesia. “Bagaimana kita mengajak umat untuk berzikir tentunya pada akhirnya untuk kebaikan bangsa Indonesia. Kalau itu diinisiasi oleh Partai Perindo yang mereka ingat nanti Partai Perindo,” ujarnya.


Menurut Habib Ahmad, kehadiran majelis zikir ini salah satunya dilatar belakangi keprihatinan Partai Perindo melihat keadaan bangsa saat ini. Atas dasar itu pihaknya meminta agar organisasi sayap Partai Perindo tersebut melakukan pergerakan demi kemajuan bangsa dan memberikan manfaat bagi umat.


Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa, mengatakan, majelis zikir ini akan bekerja sama dengan pihaknya untuk memperkuat partai dalam menghadapi Pemilu 2019.


Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sulteng, para pengurus DPD, dan juga sayap dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo, serta anggota majelis zikir dari tujuh DPD se Sulteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed