Kedapatan Membawa Air Softgun, Ismail Pasarebu di Gelandang Ke Mapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar


Maros– Seorang pria bernama Ismail Pasarebu (28) harus digelandang ke Mapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Sebab, ia kedapatan membawa Air Soft Gun dan senjata jenis badik.
Pemuda yang bekerja sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta bagian porter itu diamankan di X-Ray Karyawan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (5/4/2018) sekira pukul 17.50 Wita.
Berdasarkan keterangan Kapolsek Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iptu Ahmad, saat Ismail memasuki area pemeriksaan X-Ray Karyawan, tas ransel milikinya termonitor berisi sebuah jenis senjata Air Soft Gun dan Badik. Kemudian salah seorang petugas X-Ray memanggil Squad leader untuk merapat ke X-Ray Karyawan.
“Petugas X-Ray memanggil Squad Leader karena ada seorang pekerja PT Menara Angkasa membawa Air soft Gun dan Badik. Selanjutnya Ismail beserta barang bukti diamankan oleh personel Avsec menuju ke Posko Avsec untuk dimintai keterangan awal,” ujarnya.
Pengakukan Ismail, kata Ahmad, Senjata Air soft Gun dan badik tersebut bukan miliknya melainkan milik kakak angkatnya. Dimana kakak angkatnya tersebut merupakan tentara yang sudah dipecat.
“Hasil interogasi terhadap Ismail, dia tidak tahu kalau di dalam tasnya ada Air Soft Gun dan Badik karena tas tersebut milik kakak angkatnya yang dia pinjam,” lanjut Ahmad.
“Ismail saat ini telah diserahkan oleh pihak Avsec untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed