Cagub Jabar Deddy Mizwar Optimis Rebut 54% Suara


BANDUNG – Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar) nomor urut 4 Deddy Mizwar optimistis memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 dengan raihan suara hingga 54% atau menang mutlak.

Deddy menegaskan, raihan suara sebesar 54% tersebut diperoleh berdasarkan perhitungan rasional. Dengan kemenangan mutlak, Deddy berharap, hasil akhir Pilgub Jabar 2018 tidak diwarnai gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).


“Insya Allah, tidak mendahului ketentuan Allah, tapi melalui penghitungan rasional, bukan tebak-tebakan. Insya Allah 54% bisa kita capai, supaya nggak ke MK lah,” ungkap Deddy  saat ditemui di Posko Pemenangan Deddy-Dedi, Jumat (16/3/2018).


Deddy menyebutkan, selama hampir satu bulan berkampanye menyapa warga Jabar di 10 kabupaten/kota, elektabilitasnya naik sekitar 4%. Dia pun optimistis, seiring kampanye yang akan terus digelar, elektabilitasnya akan naik 4% setiap bulannya hingga mendekati pencoblosan, 27 Juni 2018. “Sebulan ini naiknya 4%, mudah-mudahan tambah 12%, jadi sampai 54%,” katanya.


Untuk mewujudkan kemenangan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018, dia dan Dedi Mulyadi akan terus menyapa masyarakat di berbagai pelosok Jabar. Deddy juga mengaku senang menyapa masyarakat, sebab baginya kampanye merupakan wujud silaturahmi.


“Saya bersilaturahmi dengan berbagai pihak. Kalau elektabilitas naik, itu mungkin rezeki anak soleh karena banyak silaturahmi,” ujar Deddy tersenyum.


Deddy menambahkan, upaya serupa pun terus dilakukan pasangannya, Dedi Mulyadi. Bahkan, dia menyebut, dirinya dan Dedi Mulyadi terus bersinergi untuk merebut sebanyak-banyaknya dukungan masyarakat. (Red)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.