Geger Penemuan Mayat Terapung di Sungai Gemparkan Warga Pare Pare

Portalindo.co.id MAKASAR  – Warga kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat pria lanjut usia ditemukan mengapung di muara sungai Karajae, Kamis (12/4/2018).
Adapun identitas mayat yang ditemukan itu bernama Sappe (70) merupkan Warga jalan Bukit Madani, Kelurahan Lapadde,Kecamatan Ujung, Kota Parepare ditemukan dengan mengenakan celana panjang kain warna hitam dan baju kemeja kotak kotak berwarna hitam variasi ungu.
Dari keterangan kerabat korban, Herman mengaku sekitar dua malam yang lalu korban pamit kedirinya untuk hendak menjenguk anaknya yang berada di kabupaten Barru.
“Dia pamit mau ke rumah anaknya di Palanro, Barru,”Papar Herman
Sementara, Dokter jaga RSUD Andi MAkkasau Parepare, dr.Sulfadli setelah melakukan visum terhadap jasad korban mengungkapkan tidak menemukan tanda-tanda kekerasa pada tubuh lelaki tua itu.
“Setalah dilakukan visum, tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya, hanya terdapat luka lecet pada punggung tangan, merah pada kelopak mata, lebam pada badan dan diduga telah meninggal dari 6 jam yang lalu,” Ungkap dr. Sulfadli ( usman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed