Brigjen Pol Risyapudin Menjabat Wakapolda Sulses


MAKASSAR – Wakapolda Brigjen Pol Mas Guntur Laupe ditarik ke Mabes Polri menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum Polri. Sementara jabatan Wakapolda yang baru akan digantikan oleh mantan Direktur Regident Korlantas Polri, Brigjen Pol Risyapudin.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pergantian jabatan di tubuh Polri sebanyak 112 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) dimutasi. Hal itu berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/964/IV/KEO/2018, tertanggal 8 April 2018.

Selain Wakapolda, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Efendi juga akan digantikan oleh Kombes Pol Irwan Anwar yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri.

“Iya di Polda Sulsel ada rencana serah terima jabatan (Serijab) Wakpolda, Diresnarkoba dan Kapolrestabes Makassar. Tapi rencana Sertijab belum ditentukan,” kata Dicky Minggu 8 April 2018.

Dalam surat telegram itu Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian melakukan penyegaran di tubuh Polri. Demikian diktuip dari salah satu media online. 

(Umar Dany.M)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed