Baso Bersimpah Darah Terjatuh Saat Menuruni Tangga


JENEPONTO – Seorang warga Jeneponto, Baso terjatuh saat menuruni tangga kayu di Kampung Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea.

Peristiwa itu terjadi Sabtu malam (7/4/2018) sekira pukul 22.30 Wita. Akibatnya, dia mengalami luka robek pada bagian dahi
Warga setempat Nurbia mengaku kaget dan terbangun dari tidur saat mendengar suara benturan keras dari arah tangga. Saat menghampiri sumber suara, dia mendapati Baso dalam kondisi bersimbah darah.

“Jatuh dari tangga dan terbentur kepalanya di anak tangga dan batu. Ini karena setengah sadar habis minum ballo di rumahku,” jelas Nurbia.

“Waktu pertamanya minum ballo banyak ji orang natemani, cuman karena sempat tertidur, jadi ditinggal sama teman-temannya,” lanjut Nurbia, Minggu (8/4/2018).

Saksi lainnya, Asbi (40) menduga Baso salah injak anak tangga sehingga terjatuh. Apalagi masih teler usai pesta ballo sejak siang sampai malam.

Selanjutnya Baso dilarikan ke Puskesmas terdekat di Tamalatea untuk mendapatkan perawatan medis. Perawat Puskesmas Tamalatea, Ibrahim mengatakan, Baso memiliki luka terbuka pada bagian dahi sepanjang enam sentimeter dan mendapat 27 jahitan.

“Insya Allah tidak apa-apa. Kami juga sudah beri obat antibiotik. Hanya saja karena pengaruh minuman jadi, obatnya kurang mempan,” ucap Ibrahim.

(Umar Dany.M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.