Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 01/TS Komsos

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Rudiyanto yang merupakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama salah satu warga masyarakat, Bapak Sarmo di Jalan Ubi Rt. 03/01 Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari Jakarta barat. Rabu, (6/7)

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka kami melaksanakan Komsos ini.”tegas Babinsa.

Lanjutnya secara rutin dan berkesinambungan kami melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di wilayah teritorial untuk mengetahui perkembangan wilayah dan saling tukar informasi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah.

Di Makoramil 01/Tamansari Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD menjelaskan, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat akan menguatkan kemanunggalan TNI–Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.”Tutur Danramil. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.