Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Idul Adha, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 01/TS

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Beberapa hari lagi Umat Islam akan merayakan hari raya Idul Adha 1443 H, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto kunjungi pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Kel. Pinangsia Kec.Tamansari, Jakarta Barat dalam pengecekan harga bahan pokok sesuai yang di atensi Komando atas melalui Pgs Danramil 01/Tamansari.

Di katakan Babinsa Serka Rudiyanto, Beberapa hari lagi dimana Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H dan tentunya kebutuhan bahan pokok menjadi sasaran masyarakat, untuk itu kami kunjungi pasar untuk mengadakan pengecekan harga.

“Kami mengadakan pengecekan di pasar untuk memastikan harga bahan pokok masih terjangkau agar masyarakat tidak resah akibat kenaikan tersebut.”Terang Babinsa.

Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, sesuai laporan dari hasil pengecekan Babinsa kami di pasar harga masih dapat terjangkau masyarakat.

“Kalaupun adanya harga yang naik dalam menyambut hari raya Idul Adha itu merupakan hal yang sering terjadi namun masih relatif tidak membuat masyarakat resah dan masih di jangkau oleh masyarakat, serta pedagangpun tidak mengalami kerugian.”Kata Mayor Missin di Makoramil.(Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.