Pemkot Dinas Koprasi dan UKM Makassar Gelar Rakor

Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM Makassar, menggelar Rapat koordinasi terkait pkl center di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Makassar, Rabu (11/4/2018).

Dalam pertemuan kali ini di buka secara langsung oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal, didampingi Pjs Sekda Makassar, Andi Muh yasir, Kepala Bidang kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM, Johansyah.

Pada kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah(SKPD) terkait, diantaranya kepala dinas perhubungan, Mario Said, Kepala Satpol PP Makassar, Imam Hud, Camat Kecamatan Ujung Pandang, Zulkifli Nanda, dan sejumlah pimpinan SKPD Lainnya.

Kepala Bidang kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM, Johansyah, menyebutkan pada pertemuan ini merumuskan regulasi dan Standar Operasional Perusahaan (SOP) dalam mengelola kurang lebih 300 lods yang berada di Jalan Kartini.

“Rencananya jelang bulan Ramadhan tahun ini kita akan lakukan relokasi sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sekitar Masjid Al Markas, Kecamatan Bontoala ke PKL Center Karebosi di Jl RA Kartini, jadi sebelum direlokasi, Standar Operasional Perusahaan (SOP) dalam pengelolaan harus di bahas dan dikoordinasikan dengan sejumlah pihak,” ucap Johansyah. (Hj. Ria Efendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed