DPD Join Bone Akan Buat Gebrakan Usai di Kukuhkan


Portalindo.co.id – Setelah sukses pelaksanaan pelantikan pengukuhan ketua DPD Join Bone, dan seluruh pengurusnya, di Gedung rujab, pada Senin 26 Maret 2018.

Ketua Join Sulsel dan ketua DPD JOIN Bone, langsung melakukan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan event bergengsi yang akan dilaksanakan pada bulan depan Mei tepatnya di bulan suci ramadhan sebagai langkah awal keseriusan terbentuknya Join di Bone. Serta tingkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian dalam organisasi.

Join Bone siap bekerja sama dengan salah satu asosiasi pedagang kaki lima Indonesian ( APKLI) untuk membuka peluang usaha mandiri bagi Anggota Join.

Kegiatan nantinya akan mengangkat tema Join Ekspo Ramadhan 2018. Nantinya akan disiapkan berbagai rangkaian kegiatan dalam bidang usaha, Bisnis Ketua APKLI Bone Iwan pada rapat kordinasi bersama ketua Dpw Join Sulsel dan DPD Join Bone serta para pengurusnya di salah satu cafe di jalan Petta Punggawae kabupaten Bone Iwan Siap melakukan kerja sama dengan Join Bone, membantu memberikan ide ide dalam dunia usaha ataupun bisnis.

Ketua Join Sulsel A.Rifai Manangkasi berharap Join Bone dapat melaksanakan Ramadhan Fair 2018 tersebut dengan baik dan lancar. (*/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.