Pentingnya Saling Memaafkan dalam Menyonsong Bulan Suci Ramadhan

PORTALINDO.CO.ID – Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas dan Sertu Supriyanto hadiri kegiatan keagamaan di Aula Kantor Kelurahan Krukut, Jalan Keutamaan, Rw. 01, Kel Krukut, Kec Tamansari Jakarta barat. Kamis 31 Maret 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Krukut bapak Ilham NurKarim, Babinsa Koramil 01/TS, Serka Mukoddas dan Sertu Supriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi, Sekkel Krukut bapak Hanomangan Manurung, Para Kasi Kel. Krukut, Satpol PP, PKK, PPSU dan Pegawai Kel. Krukut.

Ungkap Serka Mukoddas, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M.

“Silaturahmi ini merupakan ajang saling memaafkan satu dengan yang lain dalam memasuki bulan suci Ramadhan, agar kita semua dapat di berikan kekuatan dalam melaksanakan ibadah puasa nantinya.”ucap Babinsa Serka Mukoddas.

Acara yang dimulai dengan pembukaan, sambutan Lurah, Tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Junaidi yang dilanjutkan dengan doa serta silaturahmi dan saling memaafkan dan ramah tamah.
(Sumber Koramil 01/TS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed