Koramil 01/Tamansari Terus Berkolaborasi Dengan Puskesmas Dalam Serbuan Vaksinasi

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan berkolaborasi Team Medis Puskesmas Tamansari, Koramil 01/Tamansari gelar serbuan vaksin di halaman stadion sepak bola tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01. Kel. Tamansari, Kec. Tamansari dengan penanggung jawab Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD.

Serbuan vaksinasi yang di monitoring Babinsa Sertu Rusnanto dengan menyiapkan jenis vaksin, Sinovac, Astra zeneca dan Moderna dengan melayani masyarakat untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster)

“Hari ini masyarakat yang tervaksin sebanyak 65 orang dengan dosis 1, 2 dan 3 (booster).”ucap Sertu Rusnanto.

Penuturan Pgs Danramil 01/TS Mayor Missin MD, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif dengan cara melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Tamansari yang merupakan wilayah binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

“Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu mari saudara-saudara yang belum melaksanakan Vaksin, segera vaksin karena Vaksin ini tidak dipungut biaya,” Ucap Pgs Danramil Mayor Missin.

Masih kata Pgs Danramil pihaknya akan berkolabirasi dan berkoodinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ditiap wilayah teritorial Koramil Tamansari ini sampai dengan selesai. (Pendim 0503/JB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.