Wadanrindam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara Penutupan Prodi Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD TA 2024

Portalindo.co.id | Bertempat di Lapangan Sapta Marga Rindam XVII/Cenderawasih, berlangsung Upacara Penutupan Prodi Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD TA 2024 dipimpin Wadan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Muh. Musafag selaku Inspektur Upacara, Senin (2/9/2024).

Siswa yang lulus dilantik pada Upacara Penutupan ini berjunlah 49 orang Bintara Siswa. Pada amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Wadanrindam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat atas keberhasilan para prajurit yang telah menyelesaikan pendidikan sebagai motivasi dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Kembangkan inisiatif dalam setiap kegiatan dan jadilah Bintara yang Ksatria, dapat dibanggakan, didambakan dan dicintai rakyat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” tegas Wadanrindam.

Dalam upacara ini, diberikan penghargaan kepada Bintara Siswa yang berprestasi dalam kegiatan Pendidikan Prodi Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD TA 2024 yang diraih oleh Serda Hanok Wano.

Turut hadir, para Pejabat Rindam XVII/Cenderawasih beserta Wakil Ketua Persit KCK Cab X Rindam PD XVII/Cenderawasih beserta Pengurus.