Babinsa Serka Suharno bersama Jajaran Personil 3 Pilat Kelurahan Tangki Laksanakan PAM Giat Haul Almarhum ALMAGHFIROH AL USTADZ KH.SYARIEF HABIBULLAH ALAMUDDIN

PORTALINDO.CO.ID | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno melakukan pengamanan bersama Jajaran Polsek, Satpol PP, FKDM, Ketua RW. 06 dan Pemuda Masjid dalam rangka memperingati Haul Ke-8 Wafatnya Almarhum ALMAGHFIROH AL USTADZ KH.SYARIEF HABIBULLAH ALAMUDDIN. Sabtu (10/8) Pukul 20.00 Wib.

Acara tersebut di laksanakan di Jalan Mangga Besar IX, RT. 010/RW.006, Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat kurang lebih 200 Orang

Serka Suharno dalam penuturannya, Haul yang ke-8 Wafatnya Almarhum ALMAGHFIROH AL USTADZ KH.SYARIEF HABIBULLAH ALAMUDDIN di selenggarakan oleh Majelis Ta’lim Daarul Mu’minin dengan Penceramah Habib Dhiya bin Zein syihab,Lc yang di hadiri Muballigh Habib Dhiya bin Zein syihab,Lc, Habib Sholeh Bin Husein Al Atthas, KH.Muhammad Ro’i dan KH.Mukhsin Said.

“Acara di awali Albarzanji dan Hadroh, Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Sambutan Ketua RW. 006, Ketua Panitia dan Sambutan Shohibul Haul di lanjut dengan Ceramah dan di tutp dengan Do’a bersama.”pungkas Serka Suharno.

(Pendim 0503/JB)