Wabup Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Morut

Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut) menggelar acara pelepasan peserta Kafilah Morut menuju Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan tanggal 28 April 2018 di Morowali.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, dihadiri oleh Wakil Bupati Morut Moh. Asrar Abd Samad dan Sekertaris Daerah Morut Jamaluddin Sudin dan puluhan orang peserta Kafilah Morut, Kamis, 26 April 2018.

Dalam sambutannya, Wabup Morut berharap kepada para peserta Kafilah MTQ untuk tetap menjaga stamina dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup serta memanfatkan waktu luang untuk terus berlatih sesuai dengan cabang yang di ikuti.

“Kurangi berhubungan dengan dunia luar atau dunia maya dan berinteraksi dengan Hand Phone,” kata Wabup Morut, Moh. Asrar Abd Samad berpesan kepada para peserta.

Menurut Wabup Morut, sebagai duta Kabupaten Morowali Utara para peserta Kafilah saat ini merupakan duta terbaik dalam bidangnya berdasarkan hasil penjaringan di MTQ ke-II tingkat Kabupaten di Kecamatan Soyo Jaya beberapa bulan yang lalu.

“Untuk itu, kabarkan semangat bahwa kita bisa dan dapat meraih perestasi terhormat di MTQ Tingkat provinsi Sulteng ke XXVII di Morowali. Jangan lupa, jaga sikap dan perbuatan peserta Kafilah Morut,” pintanya.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.