Vidio Sempat Viral:Polisi Tembak Pengguna Narkoba Ini ,Titik Terangnya

Makassar -Aksi penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi di tengah kerumunan warga akhirnya menuai titik terang. Oknum polisi yang bertugas di Dit Pam Obvit Polda Sulsel ini menembak warga menggunakan senjata api jenis revolver.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan Bripka Andi Rahmat Jaya melumpuhkan seorang pria yang diduga pelaku narkoba di Jalan Manuruki, Kota Makassar, lalu dengan peluru tajam.

“Senjata yang digunakan itu jenis revolver dan menggunakan peluru tajam karena anggota sementara pengawalan uang ATM,” terang Dicky Sondani, Minggu (29/4/2018).

Sambung Dicky, aksi Bripka Andi Rahmat terhadap tersangka pengguna narkoba bernama Ashar (28) telah sesuai dengan sesuai dengan standar operasional (SOP) karena pelaku saat hendak dilakukan penangkapan mencoba melarikan diri dan melawan petugas.

Menurutnya, anggota tidak bermaksud menembak tersangka, karena apabila menembak tersangka pasti telah meregang kesakitan karena pahanya hancur. Dan buktinya, pelaku saat ini masih sehat sehat saja dan mampu berjalan dengan baik bahkan berlari.

“Lihat saja tersangka masih sehat dan mampu berlari,” ucapnya sambil menunjuk ke arah tersangka.                             Rizal Marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.